Thursday, September 14, 2023

thumbnail

Desain Lemari Minimalis Pintu Geser




Lemari pakaian geser atau sering disebut juga sliding wardrobe merupakan salah satu jenis lemari yang sangat efisien untuk digunakan dalam ruangan dengan ruang terbatas. Selain itu, dengan menggunakan dua warna yang berbeda, lemari pakaian geser akan memberikan perpaduan yang menarik dan estetik untuk ruangan Anda.

Lemari ini memiliki dimensi 140cm x 50cm x 180cm. Bahan menggunakan Papan MDF dengan ketebalan 20mm. Terdapat 2 buah laci dengan tone warna yang berbeda pada sisi sebelah kanan lemari, Laci ini memiliki dimensi 40cm x 15cm x 42cm.

Bagian atas dan bawah laci ini terdapat 3 buah kompartemen dengan ukuran 40cm x 43cm x 30cm yang, bagian ini dapat menyimpan baju, Kaos kaki, pakaian dalam, atau benda fashion berukuran kecil lainnya

Di bagian atas terdapat 2 buah kompartemen berukuran 68cm x 45 cm x 42 cm yang dapat digunakan untuk menyimpan selimut, sprei, sarung bantal ataupun sarung guling.

Di Bagian kiri terdapat Kompartemen untuk baju lengkap dengan gantungan dari kayu yang memiliki diameter 2cm dengan finishing motif kayu.

Di Bagian Depan terdapat 2 buah pintu geser yang memiliki dimensi 70cm x 168cm. Bagian atas dan bawah dilengapi dengan rel almunium dengan aksen berwarna hitam.

Link Download disini : Sketchup

 


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About